Pilihan Warna

Tren kosmetik juga mengalami perubahan-perubahan. kadangkala mengikuti musim – musim yang ada atau suatu kondisi yg lagi hangat jadi pembicaraan saat itu.

Saat musim panas banyak warna-warna cantik yg dikeluarkan untuk mendukung cerianya suasana musim panas seperti oranye atau merah muda yg cantik

About melitamassie

Saya melita, seorang ibu dengan dua anak yg menjelang remaja.. Walau begitu saya tidak pernah membuang waktu saya sia-sia. Karena saya banyak punya impian yg saya miliki sejak kecil untuk diri saya pribadi dan juga untuk masa depan keluarga.. Saya menjalankan bisnis MLM yaitu Oriflame yg sudah saya kerjakan sejak tahun 2001. Bisnis yg banyak membawa saya keliling dunia dan mewujudkan impian-impian saya..serta punya karir internasional dengan penghasilan setiap bulan diatas rata-rata. Keseharian saya mengurus bisnis Oriflame dari rumah yg saya lakukan secara off line dan on line. Waktu saya juga selalu tersedia untuk keluarga.. karena bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya harus ada untuk mereka setiap saat kala mereka memerlukan saya.. Saya suka membaca khususnya buku-buku ttg agama, bisnis,pengembangan diri dan kisah tokoh-tokoh ternama. Karena itu penting untuk saya agar terus belajar dan memperluas wawasan saya. Saya suka travelling karena banyak hal-hal yg menarik dan teman-teman baru yg saya temui. Sungguh membuat hidup saya terasa lebih bermakna.

Posted on Mei 19, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

